Lulur Bali

Senin, 21 Maret 2011

Crystal-X



CRYSTAL X
Harga : Rp 200.000
AMAN, sudah terdaftar DepKes RI
REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

Produk Crystal X terbuat dari mineral alam yang membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V

Tentang Crystal X

Crystal X Diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanitahingga ke dalam.
Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.
Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crsyatl X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina
Natural Crystal X mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.

Keampuhan Crystal X

Crystal X Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
Crystal X Mampu Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
Crystal X Mengatasi Bau Tidak Sedap
Crystal X Seabgai Pencegah dan menyembuhkan keputihan.
Crystal X Tuntas Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
Crystal X Akan Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
Crystal X Bisa Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
Crystal X Dahsyat Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

Efek Positif Setelah Menggunakan Crystal X

Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Perhatian : Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan

Beberapa TESTIMONIAL :
"Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
(Ibu Zamzunah di Bantul)
--------------------------
--------------------------
"Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi" (Ibu Umi, di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."
(Ibu "no name" di Gorontalo)
----------------------------------------------------
"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)
----------------------------------------------------
"Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."
(Ibu Ira di Takalar Sulsel)
----------------------------------------------------
"Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot." (Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel)
----------------------------------------------------
"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya." (Ibu Darma di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". (Bapak Edison di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."
(Ibu Yuni di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
(Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar)
----------------------------------------------------
"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X"
(Ibu Us di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."
(Suami Ibu Rina di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
(Ibu Rumi di Bantul)

Berbagai masalah kewanitaan bisa menyerang anda tanpa disadari. CEGAH SEBELUM TERLAMBAT

Cara pemakaian Crystal-X untuk mengatasi keputihan adalah sederhana:

* Basahi Crystal-X dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri).
* Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci Crystal-X sampai bersih, dilap dengan kain kering.
* Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).


Cara pemakaian Crystal-X untuk perawan / anak gadis:

Rendam Crystal-X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal-X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.

Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal-X ke vaginanya.

Dosis Pemakaian CRYSTAL-X:

* 1 atau 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
* Disarankan juga dipakai 5-10 menit sebelum berhubungan intim.


Perhatian :

* Tidak boleh digunakan pada saat HAID atau HAMIL.
* Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
* Efek positif : keluar kotoran dari vagina, dan vagina anda akan terasa menyempit.
* Hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal. Tapi bila pecah maka pecahannya masih dapat dipakai dengan cara direndam di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal-X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.


Efek positif :

* Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pasti bersih.
* Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
* Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
* Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.


Cara Mempersempit Vagina Tanpa Operasi dan Rasa Sakit:

1. Masukan Crystal-X sedalam 2-4 cm ke bibir vagina dan putar searah 10 kali (boleh ke kanan atau ke kiri). Diamkan selama 1 menit.

2. Keluarkan dan diamkan lagi selama 1 menit.

3. Masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit.

4. Keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.

5. Masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit.

6. Keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.

7. Biasanya lubang vagina sudah menyempit secara alami seperti ketika masih perawan lagi dan suami Anda akan BERJUANG lagi seperti ketika MALAM PERTAMA dulu.


Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Jamur-Virus-Bakteri dan bau tak sedap dalam 7 hari.

1 komentar:

  1. Ibu Win adalah contoh seorang ibu yang cukup
    produktif. Di jaman sekarang prestasi beliau pantas
    dapat acungan jempol. Two Thumbs Up !!!
    Anak pertamanya baru saja lulus SMU dan masih ada 8
    adiknya…..bisa dibayangkan ramainya suasana rumahnya
    ketika semua anggota keluarganya ngumpul. Apalagi
    keluarga itu termasuk keluarga sederhana yang juga
    tinggal di BTN sederhana di salah satu Kabupaten di
    Sulawesi Selatan.
    Ketika pertama kali di perkenalkan produk crystal x
    kami nggak tahu alasan utamanya kenapa langsung saja
    mau membeli……..kami juga tidak tahu apa keluhan sebelumnya.
    Tetapi inilah testimoninya setelah dia memakai
    crystal x secara rutin diikuti juga testimoni teman
    temannya yang juga sudah jadi pengguna.

    “ Pertama saya pakai crystal x terasa perih……saya
    agak takut meneruskan….saya pikir tidak cocok untuk
    saya , tetapi untungnya saya tanyakan ke teman yang
    menawarkan produknya kenapa itu terjadi….dijawab itu
    hanya sementara, hanya beberapa detik saja… karena
    penyesuaian keasaman mrs v dan crystal x. pH /
    keasaman Crystal x sudah disesuaikan dengan pH normal
    mrs V……..mungkin mrs v saya ada masalah sehingga
    sedikit perih…...
    Akhirnya saya teruskan dan ternyata saya alami
    perubahan yang sangat membantu saya.
    Dulu saya sering gatal di mrs V saya sekarang sudah tidak.
    Dulu sering basah dan kotor di CD saya sekaran tidak.
    Dulu terasa risih dan tidak pede dengan suami
    sekarang saya merasa bersih.
    Dulu saya sering bertanya dalam hati……apakah suami
    saya puas ??? sekarang sudah terjawab.
    Pengalaman ini saya ceritakan ke teman teman lainnya
    dan mereka juga tertarik untuk mencobanya……meskipun
    dari sisi harga, kami yang istri pegawai biasa ini
    harus pintar pintar mengakali uang belanja sehari
    hari tetapi hampir semua teman teman merasa terbantu
    dengan adanya crystal x.
    Mereka yang sebelumnya ada keluhan terhadap mrs v nya
    seperti sering ada kotoran bercak kuning, bercak
    basah seperti kepala susu di cd nya…..sekarang sudah
    banyak perubahan.
    Sambil bercanda mereka juga angkat jempol karena
    merasa nyaman saat melayani suami. Kalau lagi ngrumpi
    cerita mereka yang sudah memakai crystal x sangat
    vulgar dan kadang telinga ini jadi
    risih.......syukurlah membantu menyelesaikan masalah
    mereka.
    Saya sendiri sempat bertanya ke suami saya, memangnya
    perubahan apa yang sekarang dia rasakan…..sambil
    senyum katanya ‘ bagus bagus ,....banyak perubahan ‘
    kalau sekarang lebih terasa dibanding dulu……( terasa
    apanya ya ??? ).....hubungan kami memang sekarang
    lebih hot….
    Saya menyadari , dengan jumlah anak yang cukup
    banyak……tentu mrs v saya lebih lebar dan kurang
    elastis lagi. Tapi crystal X telah membantu memberi
    sensasi yang lain kepada suami saya…….terimakasih crystal x.
    Saya anjurkan teman teman yang habis bersalin normal
    selain minta dokter menjahit robekan pasca persalinan
    dan minum ramuan ramuan tradisional, juga tak ada
    salahnya mencoba crystal x supaya pasangan kita tetap
    sayang dan nempel terus….
    Terimakasih, semoga pengalaman saya berguna untuk
    yang lain.

    BalasHapus