Lulur Bali

Kamis, 17 Maret 2011

O - SLIM. Slimming Organic Milk STAY SLIM STAY HEALTH

NATURAL DIET
New O-Slim di formulasikan sebagai minuman kesehatan untuk membuat tubuh langsing dan seimbang. Karena terbuat dari bahan – bahan organik : seperti beras merah yang kaya akan fiber organik serat pendek, amylase enzim untuk melancarkan pencernaan, mikronutrient atau trace mineral yang sangat berguna bagi tubuh, dan multi vitamin untuk membantu metabolisme tubuh bekerja sempurna.
Natural diet dianjurkan adalah program menjaga berat badan ideal, yang biasa berarti menurunkan berat badan atau menjaga berat badan agar tidak naik. Berat badan ideal bisa di hitung dengan menggunakan MBI (Mass Body Index) : dengan rumus Berat Badan (Kg) / Tinggi Badan (m), Bila MBI < 18,5 – Berat Badan Kurang, 18,5 – 22,9 – Berat Badan Normal, > 23 Berat Badan Lebih, BMI 23,0 – 24,9 Pre Obesitas, 25,0 – 29,9 Obesitas I, > 30 Obesitas II.

DIET BERSAMA NEW O-SLIM
Adalah Natural Diet atau diet yang sehat, tidak membuat tubuh lemas, kulit kurang bercahaya, merasa kelaparan berkepanjangan, tidak berefek bagi kesehatan organ tubuh, tidak membuat tubuh dehidrasi, serta tidak mengandung bahan kimiawi.

Cara konsumsi :
Selama 7 hari program diet holistik detoks, minumlah New O – Slim 3 kali sehari di pagi hari, siang dan malam, minumlah sesaat sebelum jam makan. Hari ke 8 dan seterusnya untuk menjaga kesehatan tubuh, memperlancar pencernaan dan menjaga kestabilan berat badan. Konsumsi New O – Slim di pagi dan malam hari, di minum sesaat sebelum jam makan.
Cara menyeduh :
Panaskan 350 – 500 ml air putih (OXY) hingga suam – suam kuku, masukkan 1 sachet New O – Slim, aduk hingga larut sempurna. Biarkan cukup dingin untuk siap di minum.

Harga :
1 Saset isi 24 Bks : Rp 144.000,-
1 Bks : Rp 6.000,-

Hayoooo .... buruan bergabung dengan kami untuk mendapatkan income boom bastis.

Untuk menjadi member, anda hanya cukup membayar Rp 232.500 (alat starter kit + 1 Saset O - SLIM).

Harga member :
1 Saset isi 24 Bks : Rp 107.500,-
1 Bks : Rp 4.500,-


Hubungi Nita di No. Hp. 087 888 57 0995.

1 komentar:

  1. Toto's Toto Toto | Tioga Chords
    Toto's Toto Toto. TOTO, Toto Toto, titanium mug Toto, Toto, nano titanium flat iron Toto. Toto, columbia titanium boots Toto. Toto. Toto, edc titanium Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. Toto. titanium sponge Toto. Toto. Toto.

    BalasHapus